Friday 24 February 2017

Misa Hari Perkawinan Sedunia

Gereja St. Laurentius Sukajadi, Minggu, 19 Februari 2017 Pk 12.30

Aku tiba dengan terlambat gara-gara arus lalu lintas macet plus angkotnya sempat-sempatnya ngetem.

Ketika tiba, prosesi perarakan masuk sudah selesai dan imam selebran yang saat itu adalah Uskup Bandung, sudah menggoyangkan wiruk untuk mendupai altar. Aku juga gagal dapat tempat duduk di dalam gedung gerejanya karena terlambat tiba beberapa menit pun itu.


Akhirnya,  aku cari temat duduk di luar gedung dan bodohnya aku, kenapa nggak pilih kursi sedikit ke tengah saja agar bisa leluasa memandang ke dalam gedung dan bukannya hanya melihat TV.😅

Yah, segitupun masih bisa melihat ke arah ambo ketika Si Bapak Uskup membawakan homilinya. Mana tahu  Beliau yang mulia, menyadari juga kehadiranku diam-diam ini. 😇



saat homili.







Dan selesai ibadah, tentu saja Si Bapak Uskupnya dikerubungi umat untuk bergambar bersama  ðŸ˜„


Aku paling suka foto yang ini. Sumringah! 



Sumber foto :

- Koleksi Pribadi
- Buletin Summa

No comments:

Post a Comment